Rayakan Hari Natal Penuh Makna, Gisel Terharu Ingat Kebaikan Tuhan

Gisel
Gisel (Foto : Instagram @gisel_la)

Antv – Hari Natal akan tiba esok hari, tak sedikit para selebriti yang membagikan dan menceritakan momen tersebut. Salah satunya dari aktris Gisella Anastasia atau Gisel.

Ibunda Gempi ini mengungkapkan bahwa sejak kecil, tidak ada perayaan Natal yang khusus baginya. Kegiatannya di hari raya umat Kristen itu biasanya digunakan untuk berkumpul dan merayakannya bersama keluarga dan teman.

“Natal tahun ini sebenernya aku dari kecil gak ada ritual pas Natal karena di keluarga ku campur-campur jadi biasanya nebeng ngerayain di tempat orang atau keluarga,” ujar Gisel, dilansir dari VIVA, Sabtu, 24 Desember 2022.

Telah semakin dewasa, menurutnya makna Natal semakin bisa ia hargai. Dari yang sebelumnya hanya sekedar berbagi kado, makan-makan dan sebagainya, ternyata Natal di tahun ini penuh dengan makna bagi Gisel.

“Tapi makin kesini maknanya makin dihargai, makin punya arti yang dalam buat aku. Mungkin dulu natal sekedar bagi-bagi kado, makan-makan, tiup lilin, doa tapi ternyata jauh lebih besar daripada itu,” lanjutnya.

img_title
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram: @gisel_la)