Hard Gumay Peringatkan Kaesang Pangarep untuk Berhati-hati pada Seseorang

Hard Gumay terawang Kaesang Pangarep
Hard Gumay terawang Kaesang Pangarep (Foto : Instagram @hardgumay dan @kaesangp)

Antv – Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja menikmati masa-masa bahagia menjadi sepasang pengantin baru. Diawal pernikahan, Kaesang kerap membagikan momen mesra bersama dengan sang istri lewat cuitan di Twitternya.

Namun, baru-baru ini Hard Gumay menerawang putra bungsu presiden Jokowi tersebut. Gumay mengungkapkan terawangannya yakni akan ada sosok selebriti yang mempunyai niat jahat kepada Kaesang dan akan mengajaknya bekerja sama.

“Saya melihat ada sosok selebritis yang nantinya, bahkan dari sekarang sudah mulai mengatur rencana untuk bisa bekerja sama dengan Kaesang Pangarep, tapi sosok yang satu ini mempunyai niat yang bisa saya bilang kurang baik," ujar Hard Gumay, dilansir dari YouTube FAM Garage, Jumat 23 Desember 2022.

Kemudian Hard Gumay menyarankan agar Kaesang Pangarep berhati-hati dalam berbisnis, bekerja sama dan saat bertemu dengan seorang aktor yang akan mendekatinya untuk suatu bisnis.

"Untuk Kaesang Pangarep hati-hati. Setelah pernikahan hati-hati dalam berbisnis, usaha, kerja sama, Kaesang Pangarep akan bertemu dengan sosok laki-laki yang bisa kita bilang ini aktor juga, berasal dari dunia selebritis, lalu berharap bisa bekerja sama dengan Kaesang Pangarep," sambungnya.

img_title
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Istimewa)