Tak Percaya Mitos, Begini Gaya Parenting Nikita Willy dan Indra Priawan

Keluarga Nikita Willy
Keluarga Nikita Willy (Foto : Instagram @nikitawillyofficial94)

Antv – Beberapa bulan terakhir, Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan tengah menikmati peran barunya sebagai orang tua. Gaya parenting mereka pun seringkali dipuji-puji oleh warganet.

Hidup di zaman yang semakin modern, membuat keduanya mengasuh anak dengan mengikuti zaman yang saat ini sedang berlangsung.

Menurut aktris berusia 28 tahun itu, pelajaran terbaik untuk anaknya, Issa Xander Djokosoetono adalah dengan melihat dan mengikuti kedua orang tuanya.

"Aku merasa pelajaran, sekolah yang terbaik anak di rumah sih ya dengan melihat orang tuanya," ujar Nikita Willy dikutip dari kanal YouTube Seleb OncamNews, Jumat, 23 Desember 2022.

Sebelum Nikita Willy dan Indra Priawan menjadi orang tua, keduanya seringkali membaca buku dan riset tentang parenting, workshop serta mencari informasi dengan berbagai cara lainnya. Tak hanya itu, Nikita mengaku selalu bertanya-tanya pada dokter dan teman-teman yang sudah berpengalaman.

"Jadi aku sama Indra, sebelum aku melahirkan, banyak banget buku-buku, riset, workshop, seminar, banyak kami lakukan. Kami juga selalu tanya-tanya sama dokter dan teman-teman yang memang sudah berpengalaman," lanjutnya.