Ganti Peran Gisella Anastasia dengan Laura Basuki di Cek Toko Sebelah, Ini Jawaban Ernest Prakasa

Ernest Prakasa, Laura Basuki dan Gisella Anastasia
Ernest Prakasa, Laura Basuki dan Gisella Anastasia (Foto : Instagram)

AntvFilm Cek Toko Sebelah 2 karya dari Ernest Prakasa kini telah tayang di bioskop seluruh Indonesia. Namun, di film tersebut terdapat perubahan pemain yang sangat mencolok dan menimbulkan pertanyaan dari netizen.

Pasalnya karakter Natali yang sebelumnya diperankan oleh Gisella Anastasia diganti oleh Laura Basuki. Melalui kanal YouTube HAHAHA TV, Ernest Prakasa pun menjawab rasa penasaran netizen terkait karakter Natali yang digantikan oleh Laura Basuka.

Menurutnya, pergantian pemain tersebut lantaran karakter Natali di film Cek Toko Sebelah 2 ini disebut cukup kompleks dibandingkan dengan film pertamanya.

 

 

“Jujur karena dari awal ketika mau ngambil jalur ini (ganti pemeran), gue selalu diskusi, ini kita mau bilang apa ke publik. Alasan penggantian ini, akhirnya yaudah lah. Daripada kita harus ngarang-ngarang, terus pura-pura jadwal bentrok, Alasannya adalah kebutuhan skenarionya Natali yang kedua ini jauh lebih berat daripada yang pertama,” kata Ernest Prakasa dikutip dari YouTube HAHAHA TV, Jumat, 23 Desember 2022.