Pernikahannya Selalu Terlihat Harmonis, Sandra Dewi: Perlu Bumbu Keributan

Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Foto : Instagram @sandradewi88)

Antv – Sandra Dewi bersama dengan sang suami, Harvey Moeis tampaknya selalu terlihat harmonis dan romantis. Bahkan keduanya tak pernah terkena isu miring.

Namun ternyata, baru-baru ini Sandra mengungkapkan bahwa dalam pernikahannya, keributan adalah hal yang biasa dalam rumah tangga. 

Menurutnya, suatu pernikahan tak lengkap jika tak diselingi dengan bumbu-bumbu keributan. Karena jika terlalu datar, baginya akan terasa datar dan membosankan hingga akan hilang rasa.

"Memang pernikahan itu kadang-kadang butuh bumbu-bumbu ya, kalau cuma flat gitu doang kayanya hilang rasa, bosen aja gitu ya," ujar Sandra Dewi dilansir dari YouTube TS Media pada Jumat, 23 Desember 2022.

Aktris berusia 39 tahun ini membocorkan jika selama ini dirinya seringkali bertengkar kecil karena keusilan yang dilakukannya. Bahkan, Sandra mengungkapkan jika suaminya merasa akan lebih sehat jika tidak diusili.

"Perlu bumbu keributan sih, perlu ada sedikit berantem-berantem aku rese, kan suamiku bilang dia akan sangat sehat kalau aku itu kurangin resenya. Tenang aja aku tuh bakal sehat kalau kamu itu sedikit aja kurangi resenya, masa gitu," lanjutnya mencontohnya ucapan Harvey Moeis.