Yuni Shara Pose Bersama Sang Ibu dan 2 Adiknya, Netizen: Cantik Semua

Yuni Shara
Yuni Shara (Foto : Instagram @yunishara36)

Antv – Yuni Shara melalui postingan Instagram-nya tampak membagikan foto dirinya saat berpose dengan sang ibunda tercinta dan kedua adiknya. Postingan tersebut sebagai bentuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari kemarin, Kamis, 22 Desember 2022. 

Dalam foto tersebut, mereka tampak begitu cantik dengan senyuman yang masing-masing pamerkan ke arah kamera. Yuni dan kedua adiknya pun tampak mendekap sang ibunda dengan penuh kasih sayang seperti menyayangi mereka di waktu kecil hingga sekarang. 

“Teruntuk semua Ibu dimanapun berada, Selamat Hari IBU,” tulis caption Yuni Shara pada postingan Instagram-nya, dikutip Jumat, 23 Desember 2022. 

Di dalam unggahan tersebut tampak jika foto yang diambilnya menggunakan filter hitam putih. Sementara itu, Yuni tampil sangat cantik dengan balutan dress yang dikenakannya. Dia pun terlihat merangkul sang ibu dari arah belakang, begitu pula kedua adiknya, Krisdayanti dan Kartika Sary.

Kartika Sary sendiri merupakan adik tiri dari Yuni dan Krisdayanti, meski demikian kedua kakaknya tersebut begitu tampak menyayangi Sary.