Restui Hubungan Jonathan Frizzy-Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka Tak Dikenalkan ke Anak

Dhena Devanka
Dhena Devanka (Foto : Instagram: @dhenaaldhaliadevanka)

Antv – Kabar kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Pasalnya, pada beberapa waktu lalu Ririn Dwi Ariyanti terlihat turut serta merayakan Natal bersama dengan keluarga dari Jonathan Frizzy.

Mendengar kabar tersebut pun, Dhena Devanka akhirnya buka suara. Mantan istri Jonathan Frizzy itu mengaku bahwa dirinya tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia hanya berharap jika pria yang akrab disapa Ijonk itu untuk tidak membawa ketiga anak-anaknya.

"Wow iya? Ke Bandung? Ya enggak apa-apa. Pasti suatu saat itu akan terjadi. Cuman buat saya si saya selalu bilang ke dia kalau tolong jangan campuri anak-anak saya ke dalam hubungan mereka," kata Dhena Devanka, dikutip dari VIVA, Kamis, 22 Desember 2022 

 

Tak hanya itu, Dhena juga mengaku bahwa dirinya tak bisa berbuat apa-apa kalau Tuhan menakdirkan Ijonk dan Ririn berjodoh.

"Kalau jodohnya dia sama dia saya mau bilang apa tapi jangan paksa anak saya seinstan itu untuk menerima. Saya harap itu jangan terjadi dulu lah kasih waktu anak mereka mentalnya belum siap," kata dia.

img_title
Dhena Devanka. (Foto: Instagram: @dhenaaldhaliadevanka)