Lucinta Luna Bikin Heboh! Mencium dan Dicium Jefri Nichol

Jefri Nichol dan Lucinta Luna
Jefri Nichol dan Lucinta Luna (Foto : Instagram @lucintaluna_manjalita)

Antv – Aksi Lucinta Luna selalu sukses mencuri perhatian publik. Tak ada habisnya, transgender 33 tahun itu kembali mengejutkan warganet lantaran mengunggah foto dan video bersama aktor tampan Jefri Nichol

Awalnya Lucinta Luna membagikan foto saat dirinya berusaha mendekati Jefri Nichol yang sedang tertidur dipahanya. Keduanya tampak mengenakan warna baju yang sama-sama kuning dan menjadi sorotan warganet.

“Papihhh bangun pihh chulo in mamihh dong pihh (emoji hati kuning) @jefrinichol,” tulis Lucinta Luna dalam postingan Instagram pribadinya, pada Kamis, 22 Desember 2022. 

Kemudian Lucinta Luna mengunggah video kemesraan bersama Jefri Nichol. Dalam video itu, netizen semakin dibuat cemburu karena melihat Jefri Nichol dicium Lucinta Luna dan kembali mencium mesra Lucinta Luna.

“Udah baik, lucu gemesin lagi. Kamu ngerepotin perasaanku aja,” ucap Jefri Nochol dengan mesra kepada Lucinta Luna.

Setelah dicium Jefri Nichol diakhir video Lucinta Luna Tampak seolah-olah pingsan karena mendapatkan ciuman romantis dari sang aktor. Ekspresi Lucinta Luna yang salting dicium mesra oleh Jefri Nichol pun menuai sorotan.img_title