Gegara Rajin Nonton Lensa Olahraga, Warga Petemon Ini Beruntung Dapat STB Gratis dari ANTV

Gegara Rajin Nonton Lensa Olahraga, Dapat STB Gratis dari ANTV
Gegara Rajin Nonton Lensa Olahraga, Dapat STB Gratis dari ANTV (Foto : Istimewa)

Antv – Dalam rangka Analog Switch Off (ASO) atau dihentikannya siaran analog di wilayah Jawa Timur dan beralih sepenuhnya ke siaran digital yang direncanakan oleh Kominfo pada tanggal 20 Desember 2022, ANTV kembali hadir ke kota Surabaya dalam acara “STB (Siap Terima Bonus) ANTV”. 

Setelah pekan lalu ANTV hadir memberikan kejutan untuk pemirsa setia yang sudah beralih ke siaran digital serta pembagian Set Top Box, ANTV kembali membagikan 50 Set Top Box di wilayah Surabaya mulai tanggal 18 sampai 22 Desember 2022.

Di hari pertama kunjungan kedua ANTV, ANTV menyambangi masyarakat di daerah Petemon Kecamatan Sawahan. Slamet, yang menggemari program Lensa Olahraga dan One Pride MMA berterima kasih karena dengan hadiah Set Top Box yang diterima dapat tetap menyaksikan program favoritnya. 

“Saya biasanya sebelum berangkat kerja nonton Lensa Olahraga, dan di weekend nonton One Pride MMA. Saya berterima kasih kepada ANTV berkat set top box yang diberikan saya tetap bisa menonton siaran ANTV tanpa harus khawatir pada saat penghentian siaran analog nanti”, ungkap Slamet.

Dengan memakai set top box, tidak hanya dapat menikmati siaran digital dengan kualitas yang lebih bersih, jernih dan canggih, namun warga Surabaya juga berkesempatan mendapatkan hadiah motor listrik gratis dari ANTV

Adapun ketentuannya cukup dengan mengirimkan pesan SCAN ULANG DAPAT MOTOR ke nomor whatsapp +628158181586. 

“Dengan memakai STB, tidak hanya dapat menikmati siaran digital dengan kualitas lebih bersih, jernih dan canggih, namun warga Surabaya juga berkesempatan dapat hadiah motor listrik gratis dari ANTV,” ujar Riyandri Tjahjadi, Corporate Communication Manager ANTV.