Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Go Public, Dhena Devanka: Jilat Ludah Sendiri

Dhena Devanka
Dhena Devanka (Foto : Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Antv – Belum lama ini paman Jonathan Frizzy, yakni Benny Simanjuntak baru saja membagikan momen ketika sedang merayakan Natal. Jonathan Frizzy pun tampak hadir disana.

Kemudian yang menjadi perhatian adalah kehadiran Ririn Dwi Ariyanti yang turut bergabung di perayaan tersebut. Tak hanya warganet, namun mantan istri Dhena Devanka, mantan istri Jonathan juga ikut bereaksi.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Dhena Devanka diduga menyindir Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti dan menyebut jika mereka telah menjilat ludah sendiri. Dalam unggahan tersebut, Dhena memposting foto bersama ketiga anaknya.

“Definisi menjilat ludah sendiri,” tulis Dhena Devanka, di Instagram Story-nya, dikutip Rabu, 21 Desember 2022.

Tak hanya itu, unggahan Dhena dengan tiga anaknya yang menggunakan pakaian serba hitam, juga menyinggung perihal sumpah yang sempat diutarakan pihak mantan suaminya ketika dituding menjalin hubungan terlarang dengan Ririn. 

“Ada orang yang terlalu pintar menilai orang lain tapi sayang terlalu dia terlalu bodoh untuk menilai dirinya sendiri, percuma sampe sumpah-sumpah eh sekarang terkuak juga kan,” ungkap Dhena.