Bicara soal Self Sabotage, Cinta Laura Hanya Ingin Tampil Apa Adanya di Depan Kamera

Cinta Laura
Cinta Laura (Foto : Instagram: @claurakiehl)

AntvCinta Laura dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi yang kerap menginspirasi banyak orang dengan pikiran yang dimilikinya. Baru-baru ini dirinya membicarakan soal self sabotage.

Melalui unggahannya di Instagram pribadinya, Cinta membagikan pemikirannya yang dapat menginspirasi orang banyak. Sebelum memulai pembicaraan, ia terlihat membuka video dengan penampilan yang apa adanya.

“Lagi nunggu meeting, ini juga bagian dari aku yang berusaha untuk berkembang dan tidak ingin terlihat sempurna di depan kamera,” ucap Cinta dalam Instagram pribadinya, pada Rabu, 21 Desember 2022.

Cinta Laura pun memulai pembicaraan mengenai self sabotage, menurutnya masyarakat yang suka menyabotase dirinya sendiri itu secara langsung membuat keputusan yang tidak disadari. Bahkan baginya, orang yang membuat keputusan tersebut tidak mengingat bahwa dirinya pernah melakukan hal tersebut.

"Keputusan ini lahir dari reaksi kita terhadap sesuatu yang terjadi di masa lalu. Sebuah kejadian yang sangat menyakitkan bahkan traumatis. Begitu menyakitkan sampai kita memutuskan untuk enggak pernah lagi merasakannya. Begitu menyakitkan, sehingga kita menolak lakuin apapun yang punya risiko untuk menimbulkan rasa sakit itu kembali," ungkap Cinta Laura.

img_title
Cinta Laura. (Foto: Instagram: @claurakiehl)