Kesulitan Main Film Panji Tengkorak, Berat Badan Aghniny Haque Turun 2 Kg

Aghniny Haque
Aghniny Haque (Foto : Instagram @aghninyhaque)

Antv – Siapa yang tak kenal dengan Aghniny Haque? Ya, aktor papan atas ini akan kembali main di film terbarunya, berjudul Panji Tengkorak.

Berbeda dari film-film sebelumnya yang pernah ia bintangi, Panji Tengkorak merupakan film animasi, sehingga di sini peran Aghniny adalah sebagai pengisi suara.

Dalam film animasi produksi Falcon Pictures ini, Aghniny berperan sebagai Gantari. Sebagai informasi, film animasi Panji Tengkorak diangkat dari komik ternama Tanah Air berjudul sama karya Hans Jaladara.  

Pada saat konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Aghniny mengaku sempat merasa tidak percaya pada saat ditawari untuk menjadi pengisi suara dalam film Panji Tengkorak. Ia mengaku sudah tahu jika komik Panji Tengkorak sangat terkenal.

“Awalnya aku ditawarin dan kayak gak percaya gitu, ini beneran ditawarin. Karena Komik Panji Tengkorak sangat legendaris, semua orang tau. Betapa bengisnya Panji, itu yang happening. Sampai aku tanya ke manajer beneran gua ditawarin. Eh beneran ternyata,” kata Aghniny Haque, dikutip dari VIVA, Rabu, 21 Desember 2022.

img_title
Aghniny Haque. (Foto: Instagram @aghninyhaque)