Menyesal Tuduh Irwan Aher Selingkuh, Elly Sugigi: Aku Kangen Banget

Elly Sugigi
Elly Sugigi (Foto : Youtube WAW Entertainment)

Antv – Beberapa waktu lalu Elly Sugigi membeberkan jika mantan suaminya, Irwan Aher telah pergi meninggalkannya. Ia sempat menuding bahwa Aher telah berselingkuh dengan seorang pria.

Namun, baru-baru ini Elly mengungkapkan rasa penyelasannya karena tuduhannya tersebut. Ia mengaku seringkali merasa rindu dan ingin memperbaiki hubungannya dengan mantan kekasihnya itu.

"Kangen kangen, aku kangen banget sama Aher (sambil menangis). Yang penting saya sudah minta maaf sama dia, saya akan perbaiki diri saya. Kalau dia gak mau maafin saya ya saya terima, karena ini kesalahan fatal saya," ujar Elly Sugigi, dilansir dari Intip Seleb, Selasa, 20 Desember 2022.

Merasa bersalah, wanita berusia 51 tahun ini mengakui kesalahannya dan ingin meminta maaf. Menurutnya, hal itu adalah sebuah kesalahan terbesarnya.

"Kangen banget tapi saya tidak bisa bersama lagi karena ini kesalahan saya terbesar, saya sudah ngatain dia," lanjutnya.

Elly Sugigi mengungkapkan hal itu terjadi karena rasa cemburunya yang teramat besar pada Irwan Aher, sehingga rasa curiga pun selalu muncul. Elly mengaku bahwa ingin hubungannya kembali baik dengan Aher.