Ngaku Pernah Jadi Pelakor, Denise Chariesta Ungkap Sang Ibu Sampai Malu dengan Tetangga

Denise Chariesta
Denise Chariesta (Foto : Youtube Denise Chariesta)

Antv – Akhir-akhir ini, Denise Chariesta gemar membeberkan soal masa lalunya kehadapan publik. Mengaku pernah menjadi orang ke-3 dari pria beristri yang berinisial RD, yang diduga netizen adalah Regi Datau suami Ayu Dewi dalam kanal YouTubenya yang diberi judul ‘Da Tau Series’. 

Denise Chariesta mengungkapkan banyak konsekuensi yang harus di terima atas pengakuanya tersebut. Salah satu konsekuensi dirasakan oleh keluarganya.

Pengusaha bunga itu, mengatakan jika sang ibu hingga merasa malu dengan tetangga komplek karena kelakuanya. Sementara ayahnya menjadi bahan gosip oleh teman-temannya di Glodok.

“Konsekusensi lain yang terakhir adalah dari keluarga sendiri, emak gua malu sama tetangga komplek, dan bapak gua juga diomongin sama teman-temannya di Glodok, karena kan bapak gua punya toko di Glodok, kasihan loh," ujar Denise Chariesta, seperti dilansir dari kanal YouTube Denise Chariesta pada Selasa, 20 Desember 2022.

Meski demikian, setelah wanita 31 tahun itu mencoba menjelaskan, sang ibu pun akhirnya mengerti dan memaafkannya. Denise Chariesta menyebut jika ibunya berkata ia akan lebih malu jika hingga kini anaknya tetap menjadi pelakor.

“Tapi setelah gua jelasin, mereka bilang 'ya udah lah, gak apa-apa, lebih baik jadi mantan penjahat dari pada jadi penjahat', emak gua bilang kalau dia bakal lebih malu kalau sampai sekarang gua masih jadi pelakor, ya gua jujur semuanya sama emak gua," tutur Denise Chariesta soal keluarganya.