Surat Cinta Untuk Starla Sukses, Virgoun: Related dengan Kisah Saya dan Istri

Virgoun
Virgoun (Foto : Instagram: @virgoun_)

AntvVirgoun Tambunan mengucap rasa syukurnya lantaran lagunya yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla sukses di media, bahkan filmnya yang tayang pada tahun 2017 lalu mendapatkan lebih dari 1 juta penonton.

Melihat antusias dari para penggemar film berjudul Surat Cinta Untuk Starla, kini film tersebut kembali dalam versi series. Virgoun merasa bahwa banyak hal dari film tersebut yang membuat masyarakat menjadi related.

"Puji syukur ya banyak yang suka sama lagu ini mendapat apresiasi. Karena ini series dan lebih panjang dari film mungkin banyak scene punya arti mendalam dan related dengan banyak orang," kata Virgoun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, dikutip dari IntipSeleb, Selasa, 20 Desember 2022.

 

Sementara itu, dirinya juga merasa senang karena saat ini cerita dari Hema dan Starla sudah semakin berkembang. Terutama dengan mengangkat kisah cinta dari kisah nyata kehidupan Virgoun dan istrinya.

"Saya senang. Next level dulu 2017 masih cinta monyet sekarang sudah lebih dewasa, mulai lebih serius. Drama-drama yang ditunjukkan memuat banyak pelajaran dan related dengan kisah saya dan istri," ujarnya.

Surat Cinta Untuk Starla The Series menampilkan keseruan perjalanan cinta dari Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman). Dalam series ini keduanya dikisahkan sudah menjalin hubungan selama lima tahun.