Anaknya Mageran Banget! Ini 6 Zodiak Paling Pemalas

Ilustrasi Pemalas
Ilustrasi Pemalas (Foto : Freepik)

Antv – Pada dasarnya manusia memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Ada seorang yang pekerja keras, kreatif dan semangat setiap melakukan aktivitasnya. 

Namun, ada beberapa orang yang tampaknya memilih enggan beranjak dari tempat tidur. Meski tahu memiliki pekerjaan yang harus kerjakan, tetapi mereka lebih suka bersantai dan bermalas-malasan, menghindari tugas atau daftar tugas yang telah menanti. 

Mengalami hari-hari yang dimulai dengan santai sesekali adalah hal normal, tetapi bagi orang-orang tertentu, ini lebih ke cara hidup

Mereka jarang melakukan aksi bersama untuk mencoba hobi baru atau menghadiri acara, mereka melakukan pekerjaan seminimal mungkin, dan tugas-tugas sederhana dan memakan waktu lebih lama daripada yang lain.  

Nah, bicara mengenai karakter dan semangat seseorang, mengutip dari laman Best Life Online, Senin, 19 Desember 2022, ada beberapa zodiak yang dikenal pemalas. Beberapa zodiak ini juga dikenal suka menunda pekerjaan dan sangat santai dalam menjalani setiap aktivitas

Siapa saja mereka? Simak daftarnya dari yang rada pemalas hingga yang malasnya kebangetan!

6. Aquarius