Anye Geraldine Tampil Seksi Pakai Bikini, Netizen: Susah buat Positif Thinking

Anya Geraldine
Anya Geraldine (Foto : Instagram @anyageraldine)

Antv – Anya Geraldine baru-baru ini melalui unggahan Instagram-nya membagikan sebuah foto dirinya dengan pakaian cukup terbuka. Sontak saja hal itu pun jadi sorotan netizen hingga menuliskan beragam komentar pada postingan Anya. 

Diketahui, jika Anya Geraldine itu berpose saat tengah menikmati waktu senggangnya di Bali. Ia bersama dengan sang kekasih, Nadif memutuskan untuk mengunjungi Bali untuk merayakan ulang tahun Anya yang ke-27 tepat di tanggal 15 Desember 2022 lalu. 

Dalam postingan sebelumnya, tampak jika selebgram cantik itu pun sempat membagikan momen romantis saat ia tengang dinner di daerah Bali. Beda dari yang lain, Anya Geraldine bersama sang kekasih dinner di sebuah gua. 

img_title
Anya Geraldine. (Foto: Instagram @anyageraldine)

Tampak jika Anya pada postingan itu memakai dress warna hitam dengan bagian bahu terbuka. Sementara itu, Nadif mengenakan kemeja lengan panjang. 

Kini, Anya pun kembali membagikan foto terbarunya saat ia masih di Bali. Tetapi postingan tersebut menarik atensi lebih dari sejumlah netizen karena ia mengenakan baju cukup terbuka, yakni memakai bikini.