Kembali Mangkir di Persidangan, Fitri Salhuteru Mengaku Geram dengan Dito Mahendra

Fitri Salhuteru
Fitri Salhuteru (Foto : Instagram: @fitri_salhuteru)

Antv – Sahabat dekat sekaligus kakak bagi Nikita Mirzani yakni Fitri Salhuteru kerap mengikuti segala proses persidangan Nikita atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Sebagai sahabat yang mengetahui seluk beluk Nikita Mirzani, Fitri mengaku kecewa karena sidang ditunda lantaran Dito Mahendra sebagai saksi pelapor kembali mangkir dari persidangan.

Tak hanya itu, selama ini Fitri Salhuteru mengaku salah menilai Dito Mahendra yang berani menjebloskan sahabatnya itu karena kerugian materiil sebesar Rp 17,5 juta yang dialaminya. Rupanya setelah dua kali dipanggil ke persidangan untuk memberikan kesaksiannya, kekasih dari Nindy Ayunda itu justru lagi-lagi tak hadir.

"Ternyata selama ini yang kita pikirkan, khususnya saya, dia berani lo, melaporkan Nikita dengan kerugian segini, pasti dia berani. Ternyata saya salah besar juga," kata Fitri Salhuteru di sela-sela persidangan di Serang, dikutip dari VIVA, pada Kamis, 15 Desember 2022. 

"Intinya gini, kalau memang enggak mau dibilang pengecut, enggak mau dibilang penakut, silahkan para saksi datang hari Senin. Tetapi kalau ada alasan apa pun itu dan enggak datang, atau minta keterangan secara online, sudah fix menurut saya pengecut. Tapi mudah-mudahan sidang besok dia datang," lanjutnya.

img_title
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. (Foto: Instagram: @fitri_salhuteru)