Umrah Bareng Orangtua, Denny Caknan Didoakan Balikan dengan Happy Asmara

Denny Caknan dengan kedua orang tuanya
Denny Caknan dengan kedua orang tuanya (Foto : Instagram @denny_caknan)

Antv – Baru-baru ini pedangdut Denny Caknan telah membagikan momen sedang umrah bersama dengan kedua orang tua beserta anggota keluarga lainnya. 

Pria berusia 29 tahun ini mengungkapkan rasa syukurnya karena masih diberikan kesempatan untuk mengajak kedua orang tuanya pergi ke Tanah Suci. Ia pun mengaku sangat bersyukur karena umrahnya berjalan dengan lancar. 

“Alhamdulilah Mereka Tasih Sehat Dan kuat. Masio alun - alun. Tp finish Tawaf dan sa'i Lancar. Sesungguhnya segala puji, nikmat dan kerajaan hanyalah kepunyaan-Mu, tiada sekutu bagi-Mu,” tulis Denny Caknan dilansir dari akun Instagramnya @denny_caknan, Kamis, 15 Desember 2022.

Tak hanya itu, momen umrah tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun Denny Caknan. Menggunakan bahasa Jawa, ia mengucap rasa terima kasih kepada kedua orang tuanya tersebut.

“Saya Hanya Mengucapkan Terima Kasih, Saya Sudah Sabar Bicara Dan Besar Sampai Besar, Batu besar di depan nama itu hilang, rasa sakit di pundaknya sedikit berkurang. Semua Mengakhiri Cerita Panjang Yang Menghentikan Keringat dan Air Mata,” sambungnya. 

img_title
Denny Caknan dan Happy Asmara. (Foto: Instagram @denny_caknan)