Disebut Numpang Tenar dengan Lesti Kejora, Akhirnya Rizky Billar Angkat Bicara!

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto : Instagram @rizkybillar)

Antv – Semenjak menjalin hubungan berpacaran hingga menikah dengan Lesti Kejora, diketahui memang karier Rizky Billar di dunia entertainment semakin naik dan banyak yang mengenalnya. Bahkan, ia seringkali disebut numpang tenar kepada sang istri.

Dalam sebuah podcast, Billar tak memungkiri hal tersebut. Ia mengaku semakin dikenal oleh masyarakat semenjak bertemu dengan Lesti. Menurutnya, itu adalah jalan yang Tuhan tunjukkan kepadanya untuk mengangkat derajatnya.

 

“Gua tidak memungkiri bahwa setelah bertemu Lesti gua semakin ngetop, semakin terkenal, ya memang ini jalan yang Allah berikan, lewat pertemuan dengan Lesti lah Tuhan mengangkat derajat gua," ujar Rizky Billar, dilansir dari kanal YouTube Nofel Saleh Hilabi pada Kamis, 15 Desember 2022.

Namun, Rizky Billar tampak geram dengan ucapan netizen yang selalu memojokkannya dengan membuat pernyataan bahwa dirinya numpang tenar dan tak pernah serius dengan sang istri.

“Tapi memang omongan ini tuh omongan yang sudah ada di awal kita bertemu bang, di awal kita bertemu sudah ada omongan miring seperti itu, omongan netizen, wah, Billar numpang tenar doang nih, paling gak serius gitu," ucapnya.

img_title
Rizky Billar. (Foto: Youtube Nofel Saleh Hilabi)