Anak Marcella Zalianty Didiagnosa Tumor Otak, Begini Kondisinya Sekarang

Marcella Zalianty dan putranya, Magali
Marcella Zalianty dan putranya, Magali (Foto : Instagram @marcella.zalianty)

AntvMarcella Zalianty menikah dengan pebalap ternama bernama Ananda Mikola pada 2010 silam. Pasangan ini kemudian dikaruaniai dua orang anak, yakni Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magali Sastra Soeprapto. 

Putranya yang kedua, Magali diketahui sempat didiagnosis mengidap sakit tumor otak di usianya yang baru menginjak 11 bulan.

Saat ini, sang putra telah berusia 9 tahun. Ia telah menjalani berbagai proses pengobatan. Kini, seiring berjalannya waktu, Magali tumbuh dengan baik, sehat dan ceria. 

Sebagai orang tua, Marcella mengaku sangat bersyukur melihat tumbuh kembang anak yang semakin baik, hal itu merupakan sebuah keajaiban. Baginya tentu akan menjadi pelajaran yang sangat berharga.

“Saya bersyukur sekali, apa yang terjadi dengan Magali ini sebuah keajaiban yang patut saya syukuri. Tentu jadi pelajaran juga buat kita semua sebagai orang tua,” ujar Marcella Zalianty, dilansir dari VIVA pada Kamis, 15 Desember 2022. 

Aktris berusia 42 tahun ini mengaku akan lebih lebih bersyukur, berhati-hati serta lebih banyak belajar. Hal itu patut diperhatikan sebelum semuanya terlambat.