Kecelakaan saat Syuting, Pevita Pearce Sempat Jatuh Tak Sadarkan Diri

Pevita Pearce
Pevita Pearce (Foto : Instagram @pevpearce)

AntvPevita Pearce adalah pemeran utama wanita dalam film laga berjudul Sri Asih. Tentunya akan ada adegan bertarung dalam film tersebut.

Baru-baru ini, aktris berusia 30 tahun ini menceritakan pengalamannya yang kurang menyenangkan. Ia mengaku tak sengaja tertendang oleh lawan mainnya saat sedang proses syuting. 

"Adegannya dia melihat ke arah gue, putar balik dan tendang gue. Gue mundur," ungkap Pevita Pearce di kanal YouTube Vindes, dilansir pada Rabu, 14 Desember 2022. 

Setelah tertendang, Pevita Pearce kemudian berjalan mundur hingga tiba-tiba terjatuh lalu tak mendengar suara apapun. Tak lama kemudian, akhirnya Pevita tak sadarkan diri sejenak. 

"Jatuh dan sempat blackout. Pertama yang tiba-tiba nggak ada suara, slow motion, karena di ujung mata, mundur, mundur terus (ketendang). Itu kayak tenang, nggak ada suara dan tiba-tiba ngiiiiing," lanjutnya. 

Lawan mainnya itu pun langsung panik karena merasa bersalah. Namun, Pevita mengungkapkan bahwa kondisinya baik-baik saja. Ia mengaku sendiri bahwa dirinya telah lengah.