Anggun Pakai Dress Hitam, Dian Sastro Disebut Mirip Nike Ardila

Dian Sastro
Dian Sastro (Foto : Instagram: @therealdisastr)

Antv – Diandra Paramitha Sastrowardoyo atau yang lebih dikenal dengan nama Dian Sastro, merupakan salah satu selebriti terkenal Tanah Air. Wanita yang lahir pada 16 Maret 1982 ini masih terlihat cantik meski kini usianya termasuk tak muda lagi. 

Bahkan, sejumlah netizen pun menyebut jika dirinya masih terlihat seperti ABG. Hal itu terlihat dari salah satu unggahan Dian Sastro baru-baru ini, ia tampak berpose dengan sangat cantik memakai dress warna hitam. 

 

Dalam unggahannya tersebut ia tak menuliskan caption, akan tetapi diirnya hanya menyematkan lambang hati warna hitam. Di postingannya tersebut, jika wanita usia 40 tahun itu tampak tengah melakukan pemotretan. 

Ia pun sangat terlihat cantik dengan pose yang dipamerkannya itu, sambil duduk dengan memakai dress warna hitam, dipadukan dengan riaswa wajah yang pas, membuat Dian Sastro sangat cantik. 

Sejumlah netizen yang melihat postingan ini pun langsung ramai menuliskan komentar mereka. Tak sedikit yang memuji tentang kecantikan Sastro hingga ada yang mengatakan, jika Dian Sastro ini terlihat muda bak ABG.