Soimah Unboxing Souvenir Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Apa Isinya?

Soimah Pancawati
Soimah Pancawati (Foto : Instagram @showimah)

Antv – Acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah selesai dilaksanakan pada Minggu, 11 Desember 2022 di Solo, Jawa Tengah. Pernikahan tersebut turut mengundang beberapa kalangan selebriti, salah satunya Soimah.

Dengan mengenakan kebaya berbahan dasar putih dan bermotif bunga-bunga serta menggunakan jarik warna coklat, Soimah tampak sangat anggun. Ditambah dengan sanggul Jawa, tampilannya semakin terlihat klasik.

Ternyata pelantun Woyo Woyo itu membawa souvenir dari pernikahan Kaesang dan Erina. Tiba di kediamannya, ia bersiap untuk meng-unboxing souvenir tersebut.

Tak boleh memberikan sumbangan dalam bentuk apapun kepada kedua mempelai, Soimah tampak kesal karena pulang harus dengan membawa sebuah bingkisan.

“Berangkat gak bawa apa2, kok pulang di kasih apa2, kok gethiiiiiing aku????, pokoke ndherek bingah mas @kaesangp dan mbak @erinagudono semoga langgeng dan bahagia saklawase, amiin. #kaesayanganerina,” tulis Soimah dalam unggahan videonya, dilansir dari Instagram pribadinya, Senin, 12 Desember 2022.

“Ini apa isinya ya? Ini gimana bukanya padahal aku ga nyumbang gak boleh bawa apa-apa tapi aku malah dikasih gini,” ujar Soimah.