Priyanka Chopra Ada di Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle, Teman Dekat?

Priyanka Chopra dan Meghan Markle
Priyanka Chopra dan Meghan Markle (Foto : Instagram: @priyankachopra dan @sussexroyal)

AntvSerial dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle yang saat ini rilis di Netflix terdiri dari enam episode. Tiga episode pertama serial dokumenter sudah keluar minggu ini dan memberikan pandangan dalam kehidupan Duke and Duchess od Sussex.

Selain berbicara tentang kepergian mereka yang penuh gejolak dari keluarga kerajaan, serial dokumenter itu juga menjelaskan tentang pola asuhan Harry dan Meghan yang sangat berbeda, dengan anggota keluarga serta membicarakan tentang teman dekat dari pasangan tersebut.

Mereka yang mengikuti Meghan Markle tahu tentang persahabatannya dengan Priyanka ChopraPriyanka termasuk di antara sedikit orang yang diundang ke pernikahan kerajaan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada tahun 2018. 

 

 

Sementara selebritas lainnya seperti Serena Williams dan Abigail Spencer tampil dalam Harry & Meghan, sedangkan Priyanka Chopra tidak. Namun, bintang Citadel itu masih mendapat teriakan saat selfie dari fitur Priyanka dan Meghan di Harry & Meghan Episode 2. Selfie keduanya diambil pada tahun 2016 dan dibagikan oleh Meghan di halaman Twitter.