Fuji Dicibir Netizen Norak Setelah Pamer Harga Outfit!

Fujianti Utami Putri
Fujianti Utami Putri (Foto : Instagram: @fuji_an)

Antv – Anak perempuan Haji Faisal, yakni Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji memang sering menjadi sorotan publik lantaran unggahan terbarunya.

Belum lama ini Fuji membagikan unggahan terbarunya di Instagram Story yang berisikan unggahan ulang dari akun fansbase Instagramnya thofu_wearing.

Unggahan tersebut memperlihatkan potret dirinya sedang mengenakan kardigan berwarna pink dengan motif love serta jeans panjang.

Tak hanya itu, dalam unggahan fansbasenya itu juga dilengkapi dengan keterangan yang menyebut harga outfit yang dikenakan Fuji. Mulai dari harga tank top putih seharga Rp 90.000, kardigan pink seharga Rp 310.000 dan tas berwarna senada yang dibandrol harga Rp 7.790.000.

Namun, postingan tentang harga outfit yang dipakai oleh Fuji itu justru mendapatkan cibiran pedas dari netizen. Salah seorang netizen menyebut adik mendiang Bibi Ardiansyah itu norak karena telah memberitahu harga pakaiannya.

Bahkan, netizen tersebut juga menyeret nama istri Raffi Ahmad, yakni Nagita Slavina yang disebut tak pernah memberitahu harga outfit.