Menyesal Senggol Artis Besar, Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Pinkan Mambo

Pinkan Mambo dan Maia Estianty
Pinkan Mambo dan Maia Estianty (Foto : Instagram: @maiaestiantyreal)

AntvPinkan Mambo dikabarkan telah dilaporkan ke polisi oleh Raffi Ahmad dan Maia Estianty di Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun, kabar tersebut belum diketahui pasti apakah benar Pinkan Mambo dilaporkan suami Nagita Slavina dan Maia Estianty. Lantaran terlapor disebut hanya berinisial P saja.

Begitu juga dengan pihak Raffi dan Maia juga belum memberi keterangan lebih lanjut terkait hal tersebut. Seperti yang diketahui, sejak beberapa waktu lalu Pinkan memang sering menyenggol para artis papan atas.

Pinkan Mambo pernah mengatakan bahwa Maia Estianty menyuruh dirinya untuk menggugurkan kandungannya saat dahulu kala. Serta dirinya juga turut menyindir Raffi Ahmad dengan mengatakan bahwa dirinya jauh lebih kaya dari Raffi karena mempunyai lebih dari 50 perusahaan. 

Tak hanya Raffi Ahmad dan Maia Estianty saja, bahkan Pinkan juga menyinggung rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk meminta mereka bercerai.

Publik pun mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan Pinkan Mambo sudah melebihi batas. Akibat dari perlakuannya itu, ia mendapatkan hujatan dari warganet dan penggemar Leslar.