Roro Fitira Beri Syarat Jika Mantan Suami Ingin Bertemu Anak, Ini Aturannya

Roro Fitria dan Andre Irawan
Roro Fitria dan Andre Irawan (Foto : Cumicumi)

Antv – Artis sinetron Roro Fitria resmi bercerai dengan Andre Irawan pada Selasa, 6 Desember 2022 lalu. Lalu, bagaimana dengan nasib anak mereka?

Meskipun usia pernikahan Roro dan Andre terbilang singkat, keduanya dikaruniai kebahagiaan, yaitu seorang anak laki-laki bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir. 

Keputusan cerai yang dinyatakan oleh Majelis Hukum Pengadilan Agama Jakarta Selatan diikuti dengan informasi hak asuh anak yang jatuh pada Roro Fitria. 

“Menghukum tergugat (Andre) untuk membayar kepada penggugat (Roro) sebagai pemegang hak atau pemeliharaan atas anak penggugat dan tergugat yang bernama Muhammad Sulthan Alfathir yang lahir pada 9 Juli 2022,” ungkap Hakim Ketua. 

Dilansir dari Cumicumi, meskipun hak asuh jatuh kepada penggugat, Hakim Ketua meminta Roro untuk tetap memberikan akses kepada sang mantan suami untuk bertemu dengan anak. 

“Dan ketentuan yang memberikan akses kepada tergugat sebagai ayah kandungnya untuk dapat bertemu dan mencurahkan kasih sayangnya kepada anak tersebut,” kata Hakim Ketua, dikutip dari Intip Seleb.