Dulu Tinggal di Kampung Thailand, Jirayut Curhat Perjuangannya Sebelum Jadi Artis

Jirayut
Jirayut (Foto : Youtube TS Media)

Antv –Diketahui Jirayut adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Thailand yang meniti kariernya di Indonesia. Meskipun kini telah sukses di dunia entertain, namun ternyata perjuangannya untuk sampai di titik ini tidaklah mudah.

Jirayut mengungkapkan bahwa rasa lelah dan down tentunya selalu hadir, mengingat dirinya yang berjuang sendiri di Indonesia tanpa adanya keluarga. Namun, ia tetap berjuang untuk menafkahi keluarganya di rumah.

“Masa-masa kaya kita ada capeknya pastinya, tiba-tiba ada rasa kangennya karena aku bener-bener di Indonesia tuh berjuang sendiri gitu loh tanpa orang tua, tanpa siapapun tanpa keluarga gitu kan jadi aku bener-bener kerja keras sendiri buat kirim nafkah buat keluarga di rumah,” ungkap Jirayut, dilansir dari kanal YouTube TS Media pada Rabu, 7 Desember 2022.  

“Kalo ditanya down pasti, kadang-kadang kita pasti capek juga ya,” imbuhnya.

Pedangdut sekaligus presenter berusia 21 tahun ini mengaku bahwa menjadi artis tidaklah mudah dan tak seenak yang ada dipikirannnya. Namun menurutnya, jika ingin menjadi orang hebat serta kaya raya itu tidak mudah dan butuh proses panjang.

“Oh begini ya jadi artis gak seenak yang kita lihat di TV, pasti butuh perjuangan butuh proses yang panjang mau jadi orang yang hebat yang kaya raya itu gak mudah gitu loh,” tuturnya melanjutkan.