Angelina Sondakh Ungkap Kesedihannya Jelang 40 Hari Kepergian Ayah

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (Foto : Instagram @angelinasondakh09)

Antv –Diketahui belum lama ini Angelina Sondakh telah kehilangan sosok ayahnya, Lucky Sondakh untuk selama-lamanya. Pada 10 Desember 2022 mendatang, kepergian sang ayah telah genap 40 hari.

Air mata tak terbendung, wanita yang akrab disapa Angie itu menangis dan mengakui hingga saat ini kondisinya masih tidak baik-baik saja.

"Kalau mau dibilang baik-baik aja, enggak (baik-baik aja) pasti," ungkap Angelina Sondakh, dilansir dari Intip Seleb, Rabu, 7 Desember 2022.

Bagi Angelina Sondakh, tidak mungkin baginya untuk lupa terhadap ayahnya yang telah meninggal dunia, meskipun akan dilewati olehnya selama bertahun-tahun ke depan.

"Karena itu pasti tidak akan mungkin bagi seorang anak sendiri tiba-tiba kehilangan seorang ayah, itu pasti semua orang ketika kehilangan ayahnya walaupun bertahun-tahun udah lewat pasti akan selalu mengingat dan begitu juga yang aku alami walaupun ustaz aku selalu bilang istighfar," lanjutnya.

Aktris yang juga merupakan mantan politikus ini mengenang kembali sang ayah yang sempat mengucapkannya ulang tahun saat dirinya berada di balik jeruji. Ia mengaku sangat ingin kembali merayakan ulang tahunnya bersama ayah tercinta.