Gelar Pangeran Harry Terancam Dicopot Gara-gara Dokumenter Netflix

Keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle
Keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto : Daily Mail)

Antv – Raja Charles III marah dengan dokumenter Netflix Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tak sampai di sana, bahkan gelar yang dimiliki oleh Pangeran Harry kini terancam dicopot gegara hal tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh ahli Kerajaan, Christopher Andersen kepada kepada media. Ia pun mengatakan jika untuk sementara ini harus menunggu terlebih dahulu tentang hal itu. 

"Saya pikir akan ada tanggapan yang diredam untuk apa pun yang spesifik di sana, tetapi kita harus menunggu dan melihat apa tuduhannya," kata Christopher Andersen dikutip dari Us Weekly Rabu. 7 Desember 2022. 

img_title
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Instagram: @_duchess_of_sussex)

Menurut penulis King: The Life of King Charles III yang juga kerabat Harry mengatakan "ngeri" tentang apa yang mungkin terungkap dalam serial yang sangat dinantikan itu. 

“Saya pikir mereka masih menahan napas dan menunggu sepatu lainnya jatuh. Nah, ada dua sepatu yang mau lepas karena (tayang dalam dua bagian). Saya hanya berpikir rasa pengkhianatan kini beralih ke mode pertempuran sesungguhnya karena ini adalah perang antara kedua pihak,” ucapnya.