Brisia Jodie Kenang Masa Kelam Dibully Hingga Dipukul dan Diseret, Warganet: Curhat Kayak Halu

Brisia Jodie
Brisia Jodie (Foto : Instagram @brisiajodie96)

AntvPenyanyi jebolan ajang pencarian bakat Brisia Jodi baru-baru ini menceritakan pengalaman masa sekolahnya yang tidak menyenangkan.

Ternyata, Jodie merupakan salah satu korban bullying di sekolahnya. Bully yang ia terima dari teman-temannya pun beragam, mulai dari diminta melakukan ini-itu, dipukul, hingga diseret.

“Dibully banget. Dipukul pakai penggaris besi tuh, dijambak, diseret ke mana-mana, dikasih uang disuruh beliin ke kantin gitu,” katanya pada Denny Darko dilihat dari cuplikan video di akun Instagram @lambegosiip pada Rabu, 7 Desember 2022.

Dulu ia tak menyadari bahwa tindakan teman-temannya itu adalah perilaku yang salah. Tapi, sampai saat ini ia masih kerap merasa sedih setiap kali teringat peristiwa tersebut.

“Stres aku, sedih. Kalau diinget sekarang sih, sedihnya kalau diinget sebenarnya kan, tapi kalau pas diinget ya aku selalu ngerasa ‘oh ya udah mungkin ini peran yang lagi aku ambil gitu’ misalnya sama Tuhan itu udah dikasih perannya masing-masing kan, nah ya udah jalani dulu deh,” tuturnya.