Lord Rangga Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Soroti Hal Ini

Lord Rangga
Lord Rangga (Foto : Instagram @lordranggaofficial)

Antv – Kabar duka datang dari Ki Ageng Rangga Sasana atau yang lebih dikenal publik dengan nama Lord Rangga, ia diketahui meinggal dunia tepat di hari ini Rabu, 7 Desember 2022. 

Namun sebelum ia meninggal dunia, dirinya masih sempat mengunggah sebuah video singkat 16 jam yang lalu. Dalam postingan tersebut, ia berbicara tentang Gedung Sate yang terletak di Bandung, Jawa Barat.

“Gedung sate merupakan salah satu ikon dari badung, yang banyak mencuri perhatian dari wisatawan asing dan domestik, tetapi masih banyak yang belum mengetahui fungsi dari gedung sate tersebut. URAA (Untuk RAngga yang Agung),” tulis Lord Rangga pada keterangan unggahannya dikutip Rabu, 7 Desember 2022. 

img_title
Lord Rangga. (Foto: Instagram @lordranggaofficial)

Dalam unggahan tersebut, ia terlihat masih sangat sehat dan bugar. Bahkan ia Lord Rangga ini masih aktif dalam membuat beberapa unggahan di story Instagram-nya. 

Sementara itu, kabar tentang meninggal Rangga ini pun telah dikonfirmasi langsung dari unggahan Instagram story milik Lord Rangga @lordranggaofficial 3 menit lalu.