Roro Fitria dan Andre Irawan Resmi Bercerai, Wajib Beri Nafkah Rp5 Juta per Bulan

Roro Fitria dan Andre Irawan
Roro Fitria dan Andre Irawan (Foto : Instagram @roro.fitria1989)

Antv – Setelah menjalani serangkaian proses persidangan, akhirnya Roro Fitria dan Andre Irawan telah ditetapkan resmi bercerai.

Keputusan tersebut telah diketok palu oleh hakim ketua dalam persidangan yang digelar pada hari Selasa, 6 Desember 2022, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Dalam sidang tersebut, pihak penggugat yakni Roro Fitria dan pihak tergugat yakni Andre Irawan sama-sama hadir dengan didampingi oleh kuasa hukum. Keduanya mengikuti proses persidangan sampai selesai.

"Mengadili, menerima dan mengabulkan gugatan (cerai) penggugat (Roro Fitria) sebagian," kata Ahmad Yani selaku Hakim Ketua pada saat persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

img_title
Roro Fitria dan Andre Irawan. (Foto: Instagram: @roro.fitria1989)

Untuk diketahui, Roro dan sang mantan suami telah menikah sejak 29 Desember 2021, dan ia memutuskan untuk menggugat suaminya itu secara e-court ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan terdaftar pada hari Kamis, 14 September 2022.  

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir. Setelah resmi bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Roro Fitria.