Geram dengan Kelakuan Indah Permatasari, Arie Kriting Ingin Balas Dendam

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto : Instagram @arie_kriting)

AntvArie Kriting dan Indah Permatasari tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain karena kisah asmaranya menuju pernikahan yang tidak mudah karena tak mendapat restu dari ibunda Indah, mereka juga terkenal sebagai pasangan yang romantis.

Akan tetapi, di balik keromantisan pasangan artis dan komedian ini, rumah tangga mereka tak lepas dari konflik-konflik khas suami istri

Arie sendiri mengakui bahwa ada sikap istrinya yang membuatnya kesal. Pasalnya, kebiasaan tersebut sering terjadi dalam keseharian mereka di rumah.

“Jadi Indah itu punya satu kebiasaan di rumah. Entah kenapa Indah itu selalu ngomongin apa yang sedang saya lakukan. Misalnya nih, saya mau tidur malam, sikat gigi. Itu pasti pas saya lagi sikat gigi itu teriak dia ‘sayang sikat gigi’ itu kan menjengkelkan ya,” ungkapnya dilihat pada cuplikan video di akun Instagram @lambegosiip pada Selasa, 6 Desember 2022.

“Saya mau ganti baju, saya sedang ganti baju nih ‘sayang ganti baju’ itu menurut saya menjengkelkan ya. Kenapa sih dia harus ngomongin seakan-akan kita enggak punya inisiatif,” sambungnya dengan nada kesal.