Lucinta Luna Pamer Goyangan Pakai Baju Seksi, Netizen Salfok Sama Ini

Lucinta Luna
Lucinta Luna (Foto : Instagram: @lucintaluna_manjalita)

AntvLucinta Luna kembali membuat heboh jagat maya dengan postingan terbarunya di media sosial. Ia membagikan video sedang joget TikTok dengan pamer belahan di area intimnya. Hal itu membuat dirinya mendapatkan keritikan hingga hujatan dari warganet. 

Seperti yang kita ketahui, transgender 33 tahun itu memang kerap memamerkan body goals yang dimilikinya. Ia kerap mengunggah foto serta video yang memperlihatkan tubuhnya yang seksi.

Dalam postingan terbarunya, pemilik nama asli Muhammad Fattah itu membagikan video yang memperlihatkan dirinya berjoget manja. Ia tampak mengenakan baju santai berwarna cokelat.

Melihat video yang dibagikan Lucinta Luna, tak sedikit warganet yang justru salah fokus pada bagian intim Lucinta Luna yang terlihat membentuk di balik celananya. Warganet mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sengaja untuk memamerkan belahan di area intimnya itu.

“Mataku buram,” tulis Lucinta Luna dalam unggahan video di Instagram pribadinya, pada Minggu, 4 Desember 2022.

Melalui video tersebut, Lucinta Luna tampak lincah berjoget sembari memainkan rambut panjangnya. Bahkan, unggahan itu pun dikomentari oleh Ivan Gunawan. Ivan penasaran dengan belahan yang terlihat.