Bisa Cari Uang Sendiri, Muzdalifah Ngaku Tak Takut Kehilangan Suami

Muzdalifah
Muzdalifah (Foto : Youtube Melaney Ricardo)

Antv –Belakangan ini rumah tangga Muzdalifah sedang menjadi sorotan publik. Kabarnya, rumah tangganya bersama dengan sang suami, Fadel Islami sedang mengalami keretakan.

Meski mantan istri Nassar itu telah buka suara dan membantah isu tersebut, namun ia mengakui bahwa tidak mau terlalu ambil pusing jika harus kehilangan suaminya.

 

Menurut Muzdalifah, yang terpenting saat ini adalah anak-anaknya bisa tumbuh dengan sehat. Ia juga mengakui bahwa saat ini masih bisa mencari uang sendiri.

"Ah sudahlah, aku ngga mau mikirin itu, yang penting anak-anakku sehat, aku bisa cari uang," tutur Muzdalifah di kanal YouTube Melaney Ricardo, dilansir Senin, 5 Desember 2022.

Muzdalifah pernah mengatakan pada Fadel jika ia telah pasrah dengan kemauan suaminya itu. Baginya, yang terpenting saat ini adalah ia dapat menghidupi dan menyenangkan anak-anaknya. Masalah finansial, Muzdalifah mengaku bisa berdiri sendiri, terlebih dirinya adalah seorang pengusaha.

"Aku sih terus terang, ah terserah kamu mau gimana, yang penting aku bisa ngidupin anak-anak aku, aku bisa nyenengin anak-anakku, masalah uang aku bisa," ungkapnya.