Raffi Ahmad Makin Sukes, Ternyata Berkat Doa Mujarab Mendiang Ayah

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Foto : Instagram: @raffinagita1717)

Antv – Diketahui ayah Raffi Ahmad, yakni Munawar Ahmad telah meninggal dunia pada 2006 silam, yang disebabkan karena sakit. Hal tersebut membuat Munawar tak bisa lagi mencari nafkah untuk keluarganya pada saat itu.

Baru-baru ini, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mengungkapkan bagaimana kisah hidup dan perjuangan Raffi dalam mencari nafkah menggantikan ayahnya. 

Mama Amy menyebut jika suami Nagita Slavina itu sudah mulai mempunyai penghasilan sendiri sejak duduk di bangku kelas 3 SMP. Penghasilan tersebut kemudian digunakan untuk keperluan satu keluarga.

"Jadi mulai dari kelas 3 SMP sudah punya penghasilan sendiri. Terus ya sudah, uangnya dikumpulin buat satu keluarga," ujar Mama Amy, dilansir dari kanal Youtube Noice, Senin, 5 Desember 2022. 

Raffi Ahmad kemudian membeberkan jika dahulu, ia dibayar Rp500 ribu untuk satu kali syuting atau Rp2 juta untuk empat kali syuting dalam satu bulan. Namun, ia menyebut jika uang tersebut juga habis untuk operasionalnya setiap bulan.

"Dulu itu Rp500 ribu satu kali syuting. Syutingnya seminggu sekali, jadi kalau sebulan dikali empat, ya dapatnya Rp2 juta. Habis-habis juga tapi, buat ongkos," timpal Raffi Ahmad.