Sambut Hari Senin, Kamal Hafid Bintang Samudera Tulis Penyemangat untuk Penggemar

Kamal Hafid
Kamal Hafid (Foto : Instagram @kamalh24)

Antv – Aktor tampan Kamal Hafid saat ini tengah bermain dalam sinetron keren ANTV bertajuk Bintang Samudera. Dalam sinetron ini, Kamal berperan sebagai Tentara Angkatan Laut (AL) bernama Kapten Danu. 

Selain tampan, ia juga memiliki bentuk badan yang sangat gagah juga kekar, sehingga ia sangat pas dan cocok saat berperan menjadi seorang tentara. Maka tak heran, jika namanya tersebut kini kian mendapat sorotan dari sejumlah netizen, terkhusus kaum Hawa.

 

Kamal Hafid juga cukup sering dalam membagikan beberapa momen dirinya saat di lokasi syuting Bintang Samudera. Seperti baru-baru ini, Kamal kembali membagikan sebuah kata-kata dalam menyambut hari Senin. 

“Selamat hari Senin bahagia semoga hari ini menjadi berkah untuk kita semua. Dan dimudahkan segala urusan kita serta selalu dalam dindungan Allah. Aamiinn,” tulis Kamal Hafid pada unggahan Instagram story-nya dikutip Senin, 5 November 2022. 

img_title
Kamal Hafid. (Foto: Instagram @kamalh24) 

Dalam unggahannya tersebut, Kamal tampak mengenakan latar foto dirinya sendiri dengan memakai baju warna putih. Sambil membelakangi arah kamera dan mencoba melirik, ia masih terlihat tampan mesi tak begitu jelas wajahnya tersebut.