Unggah Kajian Maulid Akbar, Ruben Onsu Dipuji Artis Paling Toleransi Antar Umat Beragama

Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto : Instagram @ruben_onsu)

Antv – Ruben Onsu baru-baru ini menjadi perbincangan cukup hangat di media sosial Instagram. Sebab, ia mengunggah ungkapan yang menuai banyak pujian dari netizen, ia dianggap begitu menunjukkan sikap toleransi antara umat beragama.

Melalui unggahan Instagram-nya tersebut, Ruben Onsu tersebut terlihat mempromosikan acara yang bakal digelar oleh Habib Usman bin Yahya. Sontak saja hal itu pun langsung mendapat sorotan, sebab ia mengunggah kajian dalam rangka Maulid Akbar.

 

Bukan hanya itu saja, dalam unggahnnya itu pun ia juga tampak menuliskan sebuah caption yang justru semakin mendapat sorotan. 

“Hadirilah Maulid Akbar Terbesar di Jawabarat insya Allah yg hadir penuh dengan keberkahan, dan Keridhoannya Allahu Azawajalla di luaskan Rizqinya dan di Qobulkan semua Hajat dan Doa2nya,” tulis Ruben Onsu pada caption foto yang ia bagikan dikutip Senin, 5 Desember 2022.

Tak hanya itu, dalam caption yang ia tulis itu pun mengatakan dan meminta kepada para pengikutnya untuk ikut menyebarkan unggahannya tersebut.