Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tampil Bersama di Red Karpet, Segera Tunangan?

Suki Waterhouse dan Robert Pattinson
Suki Waterhouse dan Robert Pattinson (Foto : Twitter: @safepattinson)

AntvRobert Pattinson dan kekasihnya Suki Waterhouse telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Kini keduanya membuat debut karpet merah di acara peragaan busana Dior di Mesir.

Melansir dari Pink Villa, Minggu, 4 Desember 2022, di karpet, Robert dan Suki berpose bersama dan tersenyum manis saat berfoto sambil saling menatap sebelum menuju ke runway show di mana mereka duduk tepat di barisan depan.

Untuk debut karpet merah resmi mereka, Pattinson dan Waterhouse tampil memukau saat bintang Batman itu mengenakan setelan berwarna krem ​​dengan sweater turtleneck berwarna cokelat.

Model terlihat mengenakan. gaun slip semi-tipis berwarna ungu berdebu untuk acara tersebut. Pasangan itu tersenyum dan nyaman saat mereka berpose untuk foto bersama di peragaan busana. 

Pasangan ini pertama kali memicu desas-desus asmara pada tahun 2018 ketika mereka terlihat terlibat dalam PDA saat larut malam di London. Hubungan mereka menjadi serius setelah Rob dan Suki dikarantina bersama pada tahun 2020 selama pandemi virus corona. 

img_title
Suki Waterhouse dan Robert Pattinson. (Foto: Twitter: @bestpattinson)