Musisi Legendaris Djon Koeswoyo Meninggal Dunia di Surabaya

Djon Koeswoyo
Djon Koeswoyo (Foto : Instagram @koesplus.indonesia)

Antv – Musisi legendaris Djon Koeswoyo dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 2 Desember 2022 pagi tadi di Surabaya, Jawa Timur.

Kabar duka wafatnya bassist pertama grup musik Koes Bersaudara itu diumumkan oleh Stanley Tulung, lewat unggahan di Instagram pribadinya pada siang tadi.

Djon Koeswoyo meninggal dunia di usia 90 tahun di Rumah Sakit AL Surabaya, pada pukul 8.50 WIB. Stanley mengunggah foto yang menampilkan Djon tengah berpose memegang piring didampingi oleh dua rekannya.  

"Allahumaghfirlahum warhamhum wa'afihi wa'fuanhum. Innalillahi waina ilaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah di RS AL Surabaya bapak kami tercinta: 

Nama : Bapak Koesdjono Usia : 90 tahun 4 bulan Jam : 08. 50 wib  Mohon dimaafkan segala dosa & khilaf bapak," tulis Stanley Tulung dikutip ANTVKlik pada Jumat, 2 Desember 2022.

"Kami yg berduka : Anak2 : Alan, Ardhanari, Alma, Andrini, Adam. Swargi langgeng pak Djon.. RIP Djon Koeswoyo (bassist pertama Koes Bersaudara). Keterangan foto, ki-ka : Nomo, Djon dan Yok Koeswoyo," tambahnya.