Michelle Ziudith Ingin Wajah Biasa Saja, Netizen Nyinyir: Gak Tahu Rasanya Pas-pasan

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith (Foto : Instagram @michelleziu)

AntvAktris Tanah Air Michelle Ziudith baru-baru ini menjadi bulan-bulanan warganet lantaran mengaku lebih memilih memiliki wajah yang biasa saja ketimbang cantik.

Pasalnya, Michelle merasa kecantikan wajah tidak akan bertahan lama dan kelak akan menua juga pada akhirnya. Ia juga merasa kesulitan untuk menemukan orang yang pria benar-benar mencintainya dengan paras yang cantik.

 

“Aku pikir gini deh, aduh aku berusaha cakep-cakep. Nanti kan tuanya aku jelek juga kan, kendor juga kan. Jadi, udahlah gak usah cakep-cakep banget,” ungkapnya dilihat dalam cuplikan video di akun Instagram @lambegosiip pada Jumat, 2 Desember 2022.

Menurut penuturan rekan aktor Lukman Sardi dalam serial Kupu-Kupu Malam ini, dengan wajah yang biasa-biasa saja ia akan lebih mudah menemukan sosok pria yang menerimanya apa adanya.

“Yang penting cowoknya beneran sayang sama aku. Jadi aku jelek pun dia sayang sama aku. Jadi gini, intinya gini, kalau aku mikirnya gini, kalau aku cantik berarti cowok pacarin aku karena aku cantik. Tapi kalau aku biasa-biasa aja, cowok pacarin aku ya emang karena sayang,” jelasnya lebih lanjut.