Comeback Solonya dengan Album Indigo, RM BTS Ngaku Gugup dan Kesepian

Kim Namjoon
Kim Namjoon (Foto : Twitter: @rmarchives)

Antv – Salah satu member boy grup BTS yakni Kim Namjoon atau yang akrab disapa RM BTS baru-baru ini mengungkap perasaannya tentang comeback solonya dengan album setelah 4 tahun.

ia juga cerita di balik layar mengenai produksi albumnya tersebut.

Seperti yang diketahui, RM BTS tengah merilis album solo pertamanya yang berjudul Indigo akan muncul di program HYBE Station Melon yakni HYBE LABELS.

Pada episode pertama akan dijadwalkan tayang pada 2 Desember 2022 pukul 2 siang waktu Korea Selatan dan episode kedua akan keluar pada pukul 6 malam pada 4 Desember melalui sebuah layanan berita online dan offline Melon Spotlight. 

Pada Melon Station HYBE LABELS, RM mengatakan jika dirinya merasa sangat gugup dan kesepian karena harus comeback sendiri tanpa member BTS yang lain. Namun, ia banyak mendapatkan dukungan dari orang-orang dan penggemarnya sehingga ia semakin percaya diri.

“Aku merasa sangat gugup dan kesepian, tapi inilah saat yang aku tunggu-tunggu. Karena anggota dan musisi di sekitar saya mendengarkan lagu-lagu dan memberikan umpan balik yang baik, saya rasa saya dapat melakukannya dengan percaya diri dan bangga”, kata pemilik nama lengkap Kim Namjoon ini, melansir VIVA, Jumat 2 Desember 2022.