Merasa Menyesal, Pinkan Mambo Ucap Permintaan Maaf Sambil Menangis

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo (Foto : Instagram: @pinkan_mambo)

Antv – Setelah lama tidak terlihat, Pinkan Mambo kembali dihadapan publik dan namanya kembali bersinar setelah berduet dengan Maia Estianty di sebuah konser musik.

Namun, kembalinya dirinya di dunia hiburan sering mengundang kontroversi di mata publik. Bahkan dirinya juga kerap menyenggol sejumlah artis ternama.

Namun, baru-baru ini Pinkan Mambo mengatakan rasa penyesalannya. Sambil menangis ia tak menyangka bisa sejahat itu dengan menyenggol banyak artis. Hingga dirinya mengucap janji kepada masyarakat Indonesia untuk tidak membuat kegaduhan.

“Tapi saya gak pikir kalau saya tuh sejahat ini gitu, saya akan janji sama masyarakat Indonesia, saya tidak akan membuat kegaduhan-kegaduhan, saya akan aneh dengan diri saya sendiri aja," ujar Pinkan Mambo seperti dilansir dari kanal YouTube Nit Not Media pada 2 Desember 2022.

Permintaannya tersebut merupakan bentuk penyesalannya karena sudah menyenggol artis mana pun. Ia juga mengaku jika hal tersebut membuatnya tak untung maupun rugi. Pinkan Mambo juga mengatakan dirinya hanya ingin bekerja halal.

“Saya tidak akan menyenggol orang mana pun, karena saya tidak untung tidak rugi, saya ini kerja halal, saya ini jualan pisang, kalian tahu saya jualan pisang dari untung seribu," paparnya lagi.