Disebut Pelacur hingga Pakai Dukun, Ini Alasan Dewi Perssik Enggan Maafkan Haters

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Foto : Instagram @dewiperssik9)

Antv –Belakangan ini, ramai kabar Dewi Perssik melaporkan haters yang diduga telah menghinanya ke pihak Polsek Metro Jakarta Selatan. Haters yang bernama Winarsih itu diketahui juga telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Atas kelakuan sang haters, Dewi Perssik murka hingga kekeh membawa kasus ini ke jalur hukum karena ucapan Winarsih disebut merupakan fitnah.

"Kalau saya dihina enggak apa-apa. Kalau difitnah jangan, karena difitnah lebih jahat dari pembunuhan, pembunuhan aja ada hukumnya," kata Dewi Perssik seperti dikutip dari laman VIVA pada Jumat, 2 Desember 2022.

Dewi Perssik mengungkapkan jika haters tersebut sempat menyebutnya dengan sebutan wanita malam, hingga menggunakan dukun agar Dewi Perssik banyak disukai banyak orang.

"Kalau dibilang wanita malam, pelacur, disebut pakai dukun biar banyak yang suka, terus disebut enggak bener karena tiga kali menikah tapi gagal, itu pakai bahasa Madura," lanjut Dewi Perssik.

Adanya kejadian tersebut, Dewi Perssik berharap agar ke depanya orang-orang dapat semakin bijak dalam penggunaan media sosial dan menjadi pembelajaran.