Diduga Komentari Isu Perselingkuhan Arawinda Kirana, Jefri Nichol: Najis!

Jefri Nichol
Jefri Nichol (Foto : Istimewa)

Antv – Belakangan ini nama Arawinda Kirana dan Amanda Zahra sedang ramai menjadi sorotan publik. Pasalnya, Arawinda Kirana diduga telah berselingkuh dengan suami Amanda, yakni Guiddo Ilyasa.

Belum lama ini, Jefri Nichol yang merupakan teman satu agensi Arawinda di KITE Entertainment pun menulis cuitannya di Twitter. Cuitan tersebut diduga ditujukan untuk isu perselingkuhan Arawinda Kirana.

Jefri Nichol menyinggung bahwa ada dua wanita yang sedang meributkan tentang perselingkuhan, namun dari pihak laki-lakinya malah seperti bersembunyi bagaikan seorang pengecut hingga menyebutnya dengan kata najis

"Nih dua perempuan diadu terus sementara lakinya ngumpet kek pengecut. Najis," tulis Jefri Nichol di akun Twitter-nya, dikutip Kamis, 1 Desember 2022. 

Cuitan Jefri Nichol pun menjadi ramai dan banyak netizen yang turut mengomentari isu tersebut. Kebanyakan netizen menganggap bahwa agensi Arawinda seakan memperkeruh suasana, bukannya menemukan sebuah solusi.

Netizen juga menganggap bahwa Arawinda Kirana terlalu playing victim, dimana seharusnya ia membuat suatu pengakuan dan meminta maaf kepada pihak yang dirugikan.