Pakai Gaun Seksi di Pernikahan Glenca Chysara, Akhrinya Amanda Manopo Buka Suara

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Foto : Instagram: @amandamanopo)

Antv – Saat menghadiri resepsi pernikahan Glenca Chysara dan Rendi John, penampilan Amanda Manopo sempat menjadi sorotan publik. Karena gaun yang dipakai Amanda, dianggap terlalu seksi. Mengetahui hal tersebut mantan kekasih Billy Syahputra itu, akhirnya buka suara.

Melansir dari laman VIVA, Amanda Manopo mengatakan jika gaun yang ia kenakan saat menjadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan itu bukan pilihan dirinya, melainkan sudah disiapkan.

“Untuk masalah baju, terkadang saya sebagai artis itu kita sudah dikasih baju. Kita harus pakai apa yang kita harus pakai kan. Karena ada sponsor atau ada yang kasih dan segala macam," ujarnya kepada awak media, Rabu, 30 November 2022.

Mengetahui, foto-foto saat dirinya mengenakan pakaian terbuka tersebar luas dan menjadi konsumsi publik. Amanda Manopo mengaku kedepanya bakal mengenakan pakaian yang lebih tertutup di lain kesempatan.

"Walaupun kita menjaga supaya badan kita tidak terlihat dan bagian-bagian tertentu tertutup, kedepan saya akan menjaga agar tidak terulang lagi," ujar Amanda.

Di video yang beredar saat Amanda Manopo menghadiri pesta pernikahan sahabatnya, Amanda memang terlihat selalu berusaha menutupi area dadanya yang terbuka. Ia bahkan tampak risih menggunakan pakaian tersebut.