Target Umur Menikah Sudah Lewat Lama, Chika Jessica Pasrah Belum Ketemu Jodoh

Chika Jessica
Chika Jessica (Foto : Instagram: @chikajessica88)

AntvPresenter cantik Chika Jessica mengaku jika dirinya memiliki target umur untuk membangun rumah tangga. Namun, target umurnya tersebut sudah terlewat. Sebelumnya ia juga mengakui bahwa ia tidak suka jika terlalu lama menyandang status jomblo.

Kerap menjalin hubungan dengan beberapa pria, namun kisah cintanya tersebut tidak berjalan dengan mulus. Maka dari itu, ia sudah merasakan pahitnya dunia percintaan.

Salah satunya, ketika dirinya diselingkuhi oleh mantan pacaranya sehingga hal tersebut pun membuat dirinya merasakan trauma mendalam.

"Pernah sebelumnya, pernah diselingkuhi gitu-gitu. Cuma kalau trauma banget, enggak. Soalnya kan aku pikir enggak akan adil buat para cowok-cowok yang punya sifat yang setia gitu," kata Chika Jessisa di Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini, dikutip dari VIVA, Kamis, 1 Desember 2022.

Chika juga mengatakan jika dirinya tidak betah untuk lama-lama menyandang status jomblo, pasalnya ia ingin menghabiskan waktu bersama dengan sang kekasih melalui sambungan telepon. 

img_title
Chika Jessica. (Foto: Instagram: @chikajessica88)