Lama Tak Muncul, Vina Panduwinata Rilis Single Baru 'Kamu Untuk Aku'

Lama Tak Muncul, Vina Panduwinata Rilis Single Baru 'Kamu Untuk Aku'
Lama Tak Muncul, Vina Panduwinata Rilis Single Baru 'Kamu Untuk Aku' (Foto : Istimewa)

AntvLama tidak muncul di belantika musik indonesia, diva pop legendaris Vina Panduwinata membikin kejutan dengan merilis single baru berjudul Kamu Untuk Aku.

Dalam tembang Kamu Untuk Aku, penyanyi berusia 63 tahun itu berkolaborasi dengan Ria Prawitro sebagai pencipta lagu, di bawah label Kariza Productions. 

Bagi Ria Prawiro, kolaborasinya dengan Vina Panduwinata merupakan momen yang sangat berarti, setelah 12 tahun “terpisah” dalam berkarya bersama di dunia musik. 

“Kita berdua tidak benar-benar terpisah, karena setiap saat selalu berkomunikasi,” ungkap Ria, yang merupakan saudara sepupu Vina Panduwinata.

“Dan kalau ditanya kenapa baru sekarang lagunya dibawakan sama Vinalagi, sebenarnya lagu ini sudah lama saya ciptakan buat Vina, namun momennya baru sekarang terealisasi,” ujar Ria.

Ria yang sejak tahun 90-an telah banyak berkolaborasi dengan pemusik dan penyanyi ternama Tanah Air, dan pada  beberapa tahun belakangan ini bekerjasama dengan pemusik dan penyanyi muda seperti Juan Mandagie, Mark Pattie, Gabriel Harvianto, menyatakan kepuasannya kembali bermusik dengan Vina.

“Sejak saat recording, foto dan pembuatan video clipnya, dipenuhi dengan suasana gembira, semua yang terlibat memberikan yang terbaik yang mereka miliki, sehingga waktu pengerjaan sampai video clipnya selesai, tidak berlangsung lama," ujar Vina.